Master Poker88 Asia Situs Terbaik di Negara Indonesia

Master Poker88 Asia Situs Terbaik di Negara Indonesia

Konsep “berlari dua kali” dikenal di High Roller. Idenya sangat sederhana.

Misalkan dua orang sedang berputar. Alih-alih “memutar” (atau mengubah) belokan dan sungai untuk menentukan pemenang, para pemain setuju bahwa dealer menangani kertas dan sungai dua kali. Pemenang setiap balapan menerima setengah dari taruhan. Dengan cara yang sama, pemain dapat melakukannya tiga atau empat kali (atau jumlah lainnya), membagi pembagi dengan jumlah hit pada suatu waktu.

Salah satu pertanyaan paling umum yang saya tanyakan adalah apakah eksekusi berganda memengaruhi peluang keberhasilan kami, terutama jika paket yang sama digunakan dan kartu tidak diubah (yang biasanya terjadi).

Jawabannya TIDAK! Satu-satunya hal yang dilakukan dua kali (atau lebih) adalah mengurangi total penyimpangan, meninggalkan nilai yang diharapkan (EV) utuh. Dengan kata lain, jika kita melakukan ini dua kali atau lebih, kita tidak hanya akan menghasilkan jumlah uang yang sama dalam jangka panjang, tetapi kita juga akan mengurangi pembiayaan kita lebih sedikit.

Tapi mengapa EV produk kami utuh? Untuk lebih memahami penyebab matematika di balik fakta ini, penting untuk memeriksa contoh yang disederhanakan.

Bayangkan sebuah situasi imajiner di mana kita memiliki gulungan cairan, tetapi alih-alih seluruh rangkaian, kita asumsikan bahwa hanya 8 lembar yang tersisa di dek dan hanya 2 kartu yang melengkapi pengundian kita. Untuk kesederhanaan, kami akan mencoba melakukan ini sekali dan kemudian empat kali (hingga seluruh permukaan diimplementasikan). Dengan cara ini, kita dapat dengan mudah mengikuti angka-angka dan memiliki intuisi mengapa mereka berperilaku seperti itu.

Berikut asumsi kami:

Pahlawanya menggambar siram di aspal dan menang hanya jika dia memukul dasi
Dek hanya berisi 8 kartu, dimana 2 adalah piston.
Pertanyaan 1: Bagaimana peluang untuk memenangkan pahlawan dalam distribusi kartu, mengeksekusinya sekali?

Cara termudah untuk menjawab pertanyaan ini adalah dengan menghitung tiga skenario berbeda untuk pemenang. Itu …

Kurva yang benar dan sungai hilang: (2/8) * (6/7) = 0,214 atau 21,4%
(Tidak mengherankan: kita mengubah “2” menjadi “6” – keduanya skenario simetris), tetapi mencapai sungai: (6/8) * (2/7) = 0,214 atau 21,4%
Baik kurva dan sungai tercapai: (2/8) * (1/7) = 0,036 atau 3,6%
Dengan demikian, total kesempatan untuk memenangkan tangan adalah 21,4 + 21,4 + 3,6 = 46,4%

Ini tidak terlalu buruk! Kami harus mencatat bahwa hasil itu berubah dari yang asli, karena kami mengambil 8 kartu yang tidak terlihat, sementara 9 dari 47 lembar kami tidak terlihat pada flop, yang jauh lebih rendah.

Pertanyaan 2: Apa yang terjadi jika seluruh permukaan dijalankan? (Untuk total 4 balapan)?

Karena hanya ada dua bilah di permukaan, hanya dua kasus yang mungkin:

Kasus 1: Juara memenangkan salah satu dari empat balapan atau 25% dari pot (jika kedua piston berjalan)
Kasus 2: Pahlawan menang 2 dari 4 balapan atau 50 persen dari pot (jika pedang tersebar)
Pertanyaan terakhir: Apa yang Heros EV ketika kita lakukan empat kali?

Untuk menjawab pertanyaan ini, kita perlu tahu berapa kali setiap situasi terjadi.

Penghitungan mudah dari frekuensi relatif dari kasus 1. Kami sudah melihat bahwa kurva itu benar dan sungai terjadi pada 3,6% kasus. Dengan demikian, pahlawan memiliki peluang 3,6% untuk setiap balapan Pistons:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Go Top